Hasil Muktamar FORKOM 2015

Hasil Muktamar FORKOM 2015

FORKOM – April ini genap satu tahun masa kepengurusan FORKOM e.V. 2014-2015. Setelah sukses melaksanakan banyak program bermanfaat untuk umat muslim Indonesia di Jerman, kepengurusan ini ditutup dengan kegiatan rutin yakni Muktamar FORKOM, sebagaimana juga pada kepengurusan-kepengursan FORKOM sebelumnya. Agenda umum dari Muktamar FORKOM dimulai dari laporan pertanggungjawaban pengurus FORKOM hingga pemilihan ketua FORKOM yang baru. Selain Pengajian Muslim Ruhr sebagai tuan rumah kegiatan ini dan Ketua FORKOM 2014-2015, Saudara Reza Fathurrahman, Ibu Wahyu Hersetiati selaku Kepala Konsulat Jenderal RI di Frankfurt turut pula memberikan sambutan pada muktamar kali ini, sekaligus membacakan sambutan dari Duta Besar Republik Indonesia, Bapak Dr.-Ing. Fauzi Bowo.

Dengan mekanisme musyawarah mufakat, muktamar FORKOM menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan FORKOM 2014-2015 yang disampaikan dengan jelas dan rinci oleh Saudara Reza Fathurrahman. Tersusun beberapa ketetapan dan rekomendasi dari kegiatan muktamar kemarin untuk kepengurusan FORKOM berikutnya. Salah satunya adalah ditetapkannya IWKZ e.V. sebagai tuan rumah kegiatan muktamar untuk tahun depan.

Dari muktamar kali ini terpilihlah secara mufakat saudara Muhammad Juan Akbar sebagai ketua FORKOM periode 2015-2016, karena memenuhi kriteria yang disepakati oleh muktamar dan dianggap mempunyai visi misi yang baik. Semoga Saudara Muhammad Juan Akbar mampu mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan membawa FORKOM yang penuh manfaat ke tengah-tengah masyarakat muslim Indonesia di Jerman.