Pengumuman 1 Ramadhan 1435H

Pengumuman 1 Ramadhan 1435H

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Bapak, ibu, dan sahabat sekalian yang dirahmati Allah,

Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan perkenankan saya atas nama Pengurus FORKOM 2014/2015 untuk mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, semoga Bulan Ramadhan tahun ini akan menjadi salah satu momentum Ramadhan yang paling berkesan di sepanjang hidup kita.  Aamiin..

Sebagai bagian dari upaya untuk menyemarakkan kegiatan keislaman di Jerman, FORKOM bekerjasama dengan PKPU dan didukung oleh segenap pengurus & penggiat pengajian kota insya Allah akan kembali mengadakan program SAFARI USTAD FORKOM (SUF 2014) dengan menghadirkan seorang ulama dari Indonesia untuk berkeliling memberikan siraman ruhani di sejumlah kota di Jerman. Tahun ini insya Allah al-ustadz Dr. H. Khairan Muhammad Arif, M.Ed akan singgah ke Jerman menjumpai bapak, ibu, dan sahabat sekalian di sejumlah forum pengajian kota di Jerman. Informasi lebih lanjut mengenai rute kota yang akan dikunjungi dapat diperoleh melalui Website FORKOM atau melalui pengurus pengajian di kota bapak dan ibu sekalian.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat muslim Indonesia se-Jerman, Website FORKOM (http://forkom-jerman.org) sekarang hadir dengan tampilan baru yang lebih atraktif dan merangkum beragam informasi seputar kegiatan keislaman di seluruh penjuru Jerman. Website FORKOM ke depan dengan dukungan dari pengurus pengajian kota diharapkan dapat menjadi pusat informasi kegiatan keislaman masyarakat muslim Indonesia di Jerman.

Selain itu, Alhamdulillah per tanggal 30 Mei 2014 FORKOM telah resmi memperoleh status legal sebagai organisasi kemasyarakatan (NGO) yang diakui oleh Pemerintah Jerman dan berhak menyandang nama baru sebagai “FORKOM e.V.” Mohon doa dari bapak, ibu, dan sahabat sekalian agar status FORKOM e.V dapat menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan umat di masa yang akan datang.

Akhir kata, selamat menghidupkan bulan Ramadhan. Semoga Allah senantiasa menyertai segenap jenak langkah kita. Aamiin ya Rabbal A’lamiin..

 

Wassalam,

Reza Fathurrahman

Ketua Umum FORKOM 2014/2015