Peraturan Bazaar

Peserta Bazaar diwajibkan untuk memenuhi ketentuan dan mentaati peraturan yang telah ditentukan oleh panitia Prima sebagai berikut:

Pendaftaran Bazaar

  1. Masa pendaftaran Bazaar berlangsung dari tanggal 19 Juli sampai dengan 4 Agustus 2018 dalam bentuk pengisian form online. Tanggal pembukaan pendaftaran akan diumumkan secepatnya.
  1. Pendaftaran yang dimulai setelah masa waktu pendaftaran tidak akan diproses oleh panitia. Dimulainya  pendaftaran dihitung dari waktu pengisian form online.
  1. Biaya pendaftaran bazaar adalah sebesar 15€ untuk penyewaan tempat + 10€ kaution untuk jaminan kebersihan. Kaution akan dikembalikan apabila tempat yang dipakai peserta setelah selesai acara kembali rapih dan bersih; dan tidak akan dikembalikan bilamana tempat masih kotor dan berantakan.
  1. Biaya pendaftaran dan kaution dapat ditransfer ke rekening berikut:

Kontoinhaber : Joharsyah Ciptokusumo

IBAN: DE84 2004 1144 0329 6035 00 (Comdirect Bank AG)

Verwendungszweck : PRIMA Hannover 2018 Bazaar

 [Nama Lengkap]

 [Asal Kota]

  1. Batas waktu pembayaran seluruh biaya pendaftaran adalah 11 Agustus 2018 pukul 23:59. Peserta dianggap sudah membayar apabila sudah mengirim bukti transfer ke email primahannover@gmail.com. Peserta yang membayar setelah batas waktu akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar 10€, termasuk jika melakukan pembayaran ketika hari H di tempat acara.
  1. Pembatalan pendaftaran dapat dilakukan maksimal 18 Agustus 2018 pukul 23:59. Jika pembatalan dilakukan setelah waktu yang ditentukan, maka uang pendaftaran menjadi hak panitia sepenuhnya.
  1. Jumlah maksimal peserta bazaar adalah 9 stand.

Stand Bazaar

Stand bazaar berlaku selama acara yaitu:

  • Sabtu 25 Agustus 2018: 10:00 – 18:00
  • Minggu 26 Agustus 2018: 10:00 – selesai
  1. Peserta bazaar dibatasi menjual maksimal hanya 3 jenis makanan besar (main dish) dengan 2 menu lainnya (baik makanan ringan maupun minuman).

    Contoh :

    – 1 side dish & 1 minuman
    – 2 side dish
    – 2 minuman

  2. Makanan yang boleh dijual adalah makanan yang belum dipilih oleh peserta lainnya.
  3. Peserta dapat memilih posisi stand yang tersedia selama posisi stand tersebut belum dipilih oleh peserta lain. 
  4. Peralatan bazar seperti meja, kursi, plastik sampah dan Steckdosen disediakan oleh panitia. Panitia menyediakan jumlah tenda yang terbatas. Dengan itu bagi peserta yang memiliki tenda pribadi diharapkan untuk membawanya.
  5. Bagi yang tidak memiliki tenda diharapkan sesegera mungkin memberikan konfirmasi peminjaman tenda ke panitia.
  6. Untuk alasan kebersihan dan kesehatan, setiap peserta bazaar wajib menggunakan sarung tangan yang disediakan oleh panitia.
  7. Jika ada peserta yang berminat menjual produk selain makanan, maka panitia akan memverifikasi terlebih dahulu kelayakanya.
  8. Segala jenis makanan dan minuman yang dijual setiap stand bazaar harus higienis dan halal (tidak mengandung alkohol ataupun babi).
  9. Hak penjualan minuman kemasan adalah sepenuhnya milik stand Keluarga Muslim Hannover (KMH). Contoh: Mineralwasser, Eistee dan Sodagetränke.
  10. Setiap stand bazaar mendapatkan kapasitas listrik sebesar 3300 Watt. Untuk menghindari masalah listrik, setiap peserta sangat disarankan untuk membawa kompor gas untuk menghindari gangguan- gangguan bilamana listrik tidak stabil dan peserta juga diwajibkan untuk memperhatikan pemakaian jumlah listrik agar tidak melebihi kapasitas yang telah diberikan.

Transaksi Bazaar

  1. Transaksi jual beli makanan dan minuman bazaar hanya diperbolehkan menggunakan kupon yang disediakan oleh panitia.
  2. Kupon bazaar berlaku selama acara berlangsung (2 hari). Seluruh kupon yang diterima oleh peserta bazaar pada hari pertama akan  dihitung dan dikonfirmasi oleh pihak peserta dan panitia. Penukaran kupon secera keseluruhan dilakukan pada hari ke 2 acara, yaitu pada hari Minggu 26 Agustus 2018.
  3. Sepuluh persen (10%) dari omzet penjualan setiap peserta bazaar akan diberikan sepenuhnya untuk PRIMA Hannover 2018.
  4. Peserta bazaar dilarang keras melakukan transaksi jual-beli menggunakan uang tunai dan tidak diperkenankan pula untuk menggandakan maupun memalsukan kupon bazaar.

Hal-hal yang perlu diperhatikan

  1. Setiap barang maupun properti yang berada di area stand merupakan tanggung jawab peserta bazaar. Peserta wajib membayar ganti rugi atas setiap kerusakan peralatan atau fasilitas yang disediakan panitia.
  2. Kebersihan stand dan lingkungan sekitarnya dijaga dan diperhatikan oleh setiap peserta bazaar.

Contact Person:

  • Iqbal Ramadhan Amril Putra (+49 176 591 05435)
  • Connie Cordilla (+49 176 640 41064)
  • primahannover@gmail.com