ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf)

ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf)

Ziswaf FORKOM hadir sebagai bentuk pelayanan FORKOM e.V. kepada masyarakat muslim Indonesia di Jerman dalam bidang zakat, infaq sedekah dan wakaf. Potensi zakat yang cukup besar di Jerman akan sangat sayang jika tidak digali dan diolah secara optimal dan profesional. Dengan adanya Ziswaf FORKOM, masyarakat Indonesia di Jerman tetap bisa memberikan sumbangsih bagi kemanusiaan di Indonesia pada khususnya dan di dunia pada umumnya.

Dalam menjalankan amanahnya, Ziswaf FORKOM senantiasa berpegang pada 3 prinsip “Sistem Daring Terpercaya”, “Pelayanan Prima” dan “Akuntablilitas”. Dengan “Sistem Daring Terpercaya”, Ziswaf FORKOM dapat memaksimalkan operasional sehari – sehari secara efisien dengan sumber daya manusia dan teknologi yang tersedia. “Pelayanan Prima” senantiasa dikedepankan untuk menjaga kepuasan donatur dan partner, sehingga kerja sama akan terus terjalin. Seluruh kegiatan Ziswaf FORKOM harus dijamin “Akuntabilitas”nya untuk menjaga kepercayaan donatur, partner dan pemerintah.

Ziswaf FORKOM menjalin kerja sama dengan beberapa lembaga kemanusiaan dan amil zakat yang berbasis di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya kerja sama tersebut juga dijalin dengan organisasi lain baik di Jerman maupun di Indonesia. Karena bagi Ziswaf FORKOM, masalah kemanusiaan adalah masalah bagi seluruh umat manusia.

SIMILAR ARTICLES